BINTANG RACING TEAM
Sejarah dan Latar Belakang
BRT terlahir dari suatu keinginan dan hasrat dari staff PT. Bintang Niaga Jaya, sebuah authorized dealer sepeda motor Honda di Cibinong,
Didirikan pada bulan Juli 2004, pada awalnya BRT berdiri sebagai Dealer Team dari PT. Bintang Niaga Jaya. BRT memulai kegiatannya dengan memproduksi dan menjual CDI racing BRT, yang juga dikenal dengan sebutan CDI Cibinong. Di tahun 2005 BRT terjun dalam kejuaraan Honda One Make Race dan Kejurnas Road Race. Di dalam kegiatan ini BRT terus mengembangkan pengetahuan dalam membuat sepeda motor balap dan memproduksi racing parts yang handal.
Meskipun saat ini BRT masih bertanding bersama Honda, BRT tidak lagi berkonsentrasi penuh pada Honda, tapi juga melakukan pengembangan produk-produk balap untuk merek-merek sepeda motor lainnya.
Our Motto
Inovasi adalah salah satu dari pada kekuatan BRT. Kami percaya bahwa investasi di R&D sangatlah mutlak dalam menentukan performa sepeda motor balap kami. Beberapa contoh investasi BRT yang signifikan adalah Dynojet Dynamometer yang dipesan khusus dari Amerika dan kolaborasi BRT dengan teknisi-teknisi unggulan dari Australia.
Berbekal pengalaman balap, investasi dan kolaborasi ini, BRT terus melakukan development agar tetap unggul. Di luar kegiatan pengembangan secara internal, keikutsertaan BRT di event-event balap nasional dan internasional tentunya juga merupakan suatu ajang pengembangan produk-produk BRT yang memegang peranan yang sangat besar.
BRT akan terus berevolusi sebagai tuner dan produsen racing parts yang paling handal, menggunakan teknologi mutakhir untuk memberikan solusi yang terbaik untuk segala kebutuhan Anda.
Dengan berbagai event yang telah diikuti, sebagai ajang pembuktian mengenai kualitas product kami, dan tentu saja kemenangan merupakan sesuatu yang biasa bagi kami.
Berbagai product yang berhubungan dengan kendaraaan roda dua telah kami hasilkan, melalui riset dan pengembangan semua itu hanya untuk anda sebagai pelanggan kami.
Kamis, Mei 15, 2008
PRICE LIST | |||||
CDI HYPERBAND | |||||
No. | Merk | Type | Class | HARGA TOKO | |
1 | HONDA | SUPRA | | 285.000 | |
TIGER | | 285.000 | |||
KARISMA | | 285.000 | |||
KIRANA | | 285.000 | |||
VARIO | | 335.000 | |||
CBR 150 | | 410.000 | |||
SONIC 125 | | 410.000 | |||
| |||||
2 | YAMAHA | F1ZR/AC | | 285.000 | |
RX KING AC | | 285.000 | |||
VEGA R | | 285.000 | |||
JUPITER Z | | 285.000 | |||
JUPITER MX | | 335.000 | |||
SCORPIO | | 285.000 | |||
MIO/NOUVO | | 285.000 | |||
| |||||
3 | SUZUKI | SHOGUN 110 | | 285.000 | |
SMASH 110 | | 285.000 | |||
SHOGUN 125 | | 285.000 | |||
SATRIA 120 R | | 285.000 | |||
SATRIA 150F | | 410.000 | |||
THUNDER 125 | | 285.000 | |||
THUNDER 250 | | 410.000 | |||
| |||||
4 | | KZX 130 | | 285.000 | |
BLITZ | | 285.000 | |||
| |||||
CDI DUALBAND | |||||
1 | HONDA | KARISMA | ST | 345.000 | |
TR | 345.000 | ||||
RK | 345.000 | ||||
| |||||
VARIO | ST | 370.000 | |||
TR | 370.000 | ||||
RK | 370.000 | ||||
| |||||
CBR 150 | ST | 420.000 | |||
TR | 420.000 | ||||
| |||||
2 | YAMAHA | JUPITER Z | ST | 345.000 | |
TR | 345.000 | ||||
RK | 345.000 | ||||
| |||||
JUPITER MX | ST | 395.000 | |||
TR | 395.000 | ||||
RK | 395.000 | ||||
| |||||
MIO/NOUVO | ST | 345.000 | |||
TR | 345.000 | ||||
RK | 345.000 | ||||
| |||||
3 | SUZUKI | SHOGUN 125 | ST | 345.000 | |
TR | 345.000 | ||||
RK | 345.000 | ||||
| |||||
SATRIA 150F | TR | 445.000 | |||
| |||||
4 | | KZX 130 | ST | 345.000 | |
| |||||
CDI I-MAX DUALBAND | |||||
1 | HONDA | KARISMA | | 695.000 | |
CBR 150 | | 750.000 | |||
SONIC 125 | | 720.000 | |||
| |||||
2 | YAMAHA | F1 ZR/DC | | 695.000 | |
VEGA R NEW | | 695.000 | |||
JUPITER Z | | 695.000 | |||
JUPITER MX | | 745.000 | |||
MIO | | 695.000 | |||
| |||||
3 | SUZUKI | SMASH 110 | | 695.000 | |
SHOGUN 125 | | 695.000 | |||
SATRIA 120 R | | 695.000 | |||
SATRIA 150 F | | 720.000 | |||
THUNDER 125 | | 695.000 | |||
THUNDER 250 | | 695.000 | |||
| |||||
4 | | KZX 130 | | 695.000 | |
| |||||
CDI SMART CLICK DUALBAND | |||||
1 | HONDA | KARISMA | | 470.000 | |
CBR 150 | | 545.000 | |||
SONIC 125 | | 545.000 | |||
| |||||
2 | YAMAHA | JUPITER Z | | 470.000 | |
JUPITER MX | | 545.000 | |||
MIO | | 470.000 | |||
| |||||
3 | SUZUKI | SMASH 110 | | 470.000 | |
SHOGUN 110 | | 470.000 | |||
SHOGUN 125 | | 470.000 | |||
SATRIA 150 F | | 545.000 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar